Selasa, 06 Juni 2017

Hidup Itu Meninggalkan Atau Ditinggalkan

Tags


Hidup Itu Meninggalkan Atau Ditinggalkan - Terkadang kita sangatlah merasa gelisah ketika ditinggalkan oleh seseorang atau gundah ketika meninggalkan seseorang,

tentu saja itu adalah hukum alam yang mutlak, karena kita bisa saja ditinggalkan oleh seseorang dan meninggalkan seseorang. Itu sangat sering terjadi di kehidupan ini, kehidupan yang sangat rumit dan sangat kacau ini.

Dibalik itu sendiri kita tau, bahwa di kehidupan ini tidaklah ada yang selamanya, orang orang datang dan pergi, tentunya dengan alasan tersendiri, tergantung kita dapat memahami atau tidaknya. ketika kita bisa memahami, kita mungkin bisa mengikhlaskan kepergian dan bisa meninggalkan seseorang dengan tulus. Namun, ketika kita tidak bisa menerima, itu akan menjadi kegelisahan yang teramat sangat.

Meninggalkan sangat mudah, namun sakit.

Pernahkah kita meninggalkan seseorang yang pernah kita sayangi dan cintai? rasanya sangat sulit bukan? namun jika kita tidak meninggalkan orang itu, mungkin kita akan ditinggalkan terlebih dahulu. meninggalkan seseorang sangatlah mudah, namun sesudah meninggalkan akan timbul rasa sakit dan menyesal, tapi apa daya semua sudah terjadi, tinggal kita mengikhlaskan masa lalu dan menggantinya dengan masa depan yang menyenangkan. bukan begitu?

Ketika kita ditinggalkan, semua terasa sakit.

Kesakitan, kegundahan, kegelisahan semua itu bercampur menjadi satu ketika kita ditinggalkan oleh seseorang yang pernah mengisi kehidupan kita, rasa sakit yang teramat sangat ini akan membuat kita merasa menjadi orang yang paling menyesal di dunia ini, tapi ketika kita ditinggalkan banyak sekali hal ha yang harus kita pahami:

  • Tenang, yang meninggalkan itu bukan yang terbaik
Jika seseorang meninggalkan kita itu tandanya seseorang itu bukan yang terbaik untuk kita. apalagi, jika dia meninggalkanmu yang sangat serius ketika menjalin hubungan. Namun apa daya, semua itu sudah menjadi resiko. kembali lagi, people come and go. Jadi, terbiasalah ketika seseorang meninggalkan kita, karena hal yang baru akan datang lagi ke kehidupan kalian.
  • Tuhan tidak ingin kamu terluka
Sama hal seperti poin pertama, yang meninggalkan bukan yang terbaik dan Tuhan tidak ingin kamu terluka karena terus bertahan dengan seseorang yang salah. Tuhan itu baik, sampai sampai orang yang kamu cintai dibuatnya meninggalkanmu, alasannya adalah Dia tidak ingin kamu terluka, Dia ingin menggantinya dengan seseorang yang lebih baik.

Terbiasa, semuanya sudah sesuai rencana

Masa depan adalah misteri kehidupan, kita tidak pernah tau kapan orang meninggalkan kita dan kapan kita meninggalkan seseorang, bisa karena kematian, ketidakcocokan ataupun ketidakseriusan pasangan kita. Biasakanlah hal ini, semua itu sudah jadi takdirNya. 



This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon