Sabtu, 27 Mei 2017

4 Tips Menjalani Hubungan Serius

Tags



Tips Menjalani Hubungan Serius - Pada dasarnya setiap orang pasti ingin sekali mempunyai hubungan yang sangat serius, namun keseriusan bukanlah hal yang sangat mudah atau bisa dibilang hal yang sulit di dapatkan oleh sebagian orang, ketidak seriusan ini terjadi karena banyak faktor, contohnya saja adalah jika pasangan kita tidak serius atau masih dalam tahap remaja.

Keseriusan itu sangatlah penting untuk menjalankan hubungan ke tahap yang lebih matang, tahap untuk melamar dan menikahi pasangan kita, tapi apa saja hal yang harus dilakukan jika kita sudah mulai serius terhadap hubungan kita?yuk, kita simak baik baik di bawah ini dengan teliti.

1. TANYAKAN APA YANG AKAN DI LAKUKAN

Tahap pertama adalah tanyakan pada pasangan anda apa tahap yang akan dilakukannya ketika hubungan anda sudah sangat serius. Ada baiknya anda bertanya ketika pasangan anda sedang ada waktu luang agar pikirannya pun jernih dan tidak gegabah untuk memberikan jawaban. Dengan itu, pasangan anda akan memberikan jawaban yang sudah pasti apakah hubungan anda akan berlanjut atau masih dalam tahap yang belum waktunya serius.

2. JANGAN TERBURU – BURU

Janganlah terburu – buru mengambil keputusan, coba lihat apa saja kekurangan masing – masing yang akan mengganggu hubungan anda kelak, jika sudah bisa mengerti dan menerima kekurangan masing – masing anda bisa bertanya kepada pasangan anda perihal keseriusan anda.

3. BERI KETEGASAN

Jika dirasa pasangan anda masih main – main tetapi anda serius, cobalah beri ketegasan padanya, coba tanyakan apakah hubungan ini akan main – main seperti ini atau ingin menjalani hubungan yang serius, dengan itu pasangan anda akan mengerti bahwa anda sedang ingin keseriusan dalam menjalani hubungan. Namun, tidak bisa dipungkiri juga bahwa ketika anda memberi ketegasan pada pasangan, pasangan anda bisa saja berbohong pada anda sehingga anda merasa bahwa pasangan andapun serius padahal pada kenyataannya pasangan anda hanya main – main saja pada anda.

4. AJAK DIA BERTEMU ORANG TUAMU

Jika anda seorang pria dan dirasa hubunganmu sudah sangat serius, ajak dia bertemu orang tuamu, dengan itu pasangan kalian akan beranggapan bahwa anda sudah sangat serius sehingga membawanya ke orangtuamu. Namun perlu diketahui, jika pasanganmu tidak mau atau menolakmu secara halus itu bukan berarti pasanganmu tidak serius menjalani hubungan denganmu, bisa jadi dia belum siap untuk menerimanya. Mungkin butuh waktu untuk bisa datang pada orang tuamu.

Masih banyak sekali hal hal yang perlu kamu ketahui ketika hubungan sudah serius yang bisa anda lakukan. Namun, 4 tips di atas juga sangatlah membantu jika memang anda berniat serius terhadap hubungan anda. 


EmoticonEmoticon