Rabu, 31 Mei 2017

Cara Mengatasi Rasa Cemburu Kepada Mantan

Tags

Source: Google Image

Cara Mengatasi Rasa Cemburu Kepada Mantan
- Rasa cemburu memang sangat menganggu diri kita, apalagi jika rasa cemburu itu hadir ketika mantan kita sudah mempunyai pasangan. Padahal, mantan kita baru putus dengan kita beberapa waktu lalu. sungguh menganggu bukan?

Lalu, apakah bisa Rasa cemburu itu di hilangkan? tentu saja bisa, contoh kecilnya saja adalah jika kita tidak memikirkan mantan kita, otomatis rasa cemburu tidak akan datang, benar bukan? tapi, masih banyak juga lho beberapa tips tips Cara mengatasi Rasa Cemburu Kepada Mantan mau tau cara cara selanjutnya? Mari di simak ya..

Cara Mengatasi Rasa Cemburu Kepada Mantan


  1. BERHENTI MEMIKIRKAN MANTAN
 Dengan berhenti memikirkan mantan tentu saja rasa cemburu kita kepada mantan akan hilang dengan sendirinya. Maka, cobalah memulai dengan berhenti memikirkannya. Memang amat sulit, apalagi jika mantan tersebut sudah lama mengisi hari hari kita, namun jika tidak, rasa cemburu akan selalu hadir menghantui kehidupan kalian.

         2. BEKUMPUL DENGAN TEMAN

    Berkumpul dengan teman, ya ini sangat efektif sekali jika anda baru saja putus dengan pasangan anda. Cobalah berkumpul dengan teman atau keluarga, tentu saja cara ini bisa menghilangkan pikiran - pikiran tentang mantan kalian, jika sudah begini rasa cemburu atau terus memikirkan mantan akan hilang lho.

        3. MOVE ON
    Ini adalah cara yang paling ampuh untuk mengatasi rasa cemburu terhadap mantan kita, namun cara ini tidak terlalu mudah dan tidak terlalu gampang juga lho. Cobalah cari pasangan yang baru, yang menerima kalian apa adanya tanpa menuntut lebih, dengan itu kalian bisa menemukan sosok pasangan baru yang bisa membahagiakan kalian, tidak seperti mantan mantan kalian.


    EmoticonEmoticon