Jumat, 26 Mei 2017

HEY MANTAN, APA KABARMU? AKU RINDU..

I miss you

HEY MANTAN, APA KABARMU? AKU RINDU..

Dulu kita adalah sepasang kekasih yang di kagumi oleh orang lain, bahkan teman – temanku ingin sekali mempunyai pasangan sepertimu; pasangan yang mengerti semua yang ada padaku dan tidak pernah mengeluh pada segala kekuranganku. Pada saat itu, kita pernah untuk mencoba saling mencintai satu sama lain tanpa ada rasa ingin mengkhianati dan semua masalah seakan enggan untuk singgah pada kita.

Saat itu, kita melupakan angka dua dan tiga demi mempertahankan satu. Ya, itu aku dan kamu. Setiap detik seakan sulit aku lupakan ketika kita bersamaa; saling menertawaan sesuatu yang sebenarnya tidak perlu untuk ditertawakan, namun denganmu; hal – hal bodoh apapun akan terasa menyenangkan dan menenangkan bukan?

Namun, saat ini, saat dimana kita kembali ke hati masing – masing; kembali pada keseharian kita, dimana kita berdua terpisah dikarenakan ketidakcocokan yang sangat menganggu. Dengan itu, semua kenangan kita hilang bersama waktu dan kita sudah tidak saling mengenal lagi. Mungkin ini adalah perpisahan yang sangat sakit.

Saatku lihat beberapa fotomu bersama orang lain, sakit ini bukan main, sakit yang teramat sakit yang pernah aku rasakan. Aku pernah mengalami yang seperti ini namun ini sangat berbeda, ini sangat luar biasa. Sekarang kau sudah menjadi mantan terindah yang pernah aku kenang dan semua kenangan itu takkan pernah aku lupakan walaupun hanya untuk beberapa saat.

KEKASIH BARUMU SANGATLAH MENYEBALKAN

Kau tahu itu, kekasihmu itu sangatlah membuatku muak, hanya dengan mengirim beberapa pesan padamu saja, dia langsung membentakku dan berkata untuk jangan mengirim pesan padamu lagi. Padahal, aku hanya ingin tau kabar kamu sekarang dan karena kekasihmu itu hari ini aku tak tau apa kabarmu.

RINDU INI HANYA TERUJU PADAMU

Apakah kau pernah mengerti arti rindu, rindu akan masa lalu yang pernah kita lalui bersama namun hilang begitu saja? Ya, aku pernah. Pada saat ini, rindu ini sangatlah mengganggu keseharianku. Rindu akan canda tawa kita dahulu dan rindu masa masa dimana kita pernah bersinar berdua. Tolong, hargai rindu ini walau hanya dengan mengirimku sedikit harapan.

TERIMA KASIH, ATAS HARI – HARIMU

Mungkin, ini adalah caraku melepaskanmu; dengan memberimu kebahagiaan baru, bersama dia. Semoga hari – harimu kelak bisa lebih berwana bersamanya dan semoga dia tidak pernah menyakitimu sebagaimana aku menyakitimu dulu. Tetapi, jika dia menyakitimu dan meninggalkanmu, janganlah mencari aku. Sebab, sebelum kau mencariku nanti, aku akan menemukanmu terlebih dahulu.

biarlah sekarang semua berjalan apa adanya, kau bersama dia dan aku kembali terasing pada hati masing – masing. Mantan, terima kasih atas semua yang pernah kau berikan padaku.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon