Sabtu, 27 Mei 2017

Ciri - Ciri Lelaki Baik Untuk Wanita

Tags


Ciri - Ciri Lelaki Baik Untuk Wanita - Mempunyai pasangan yang baik adalah tujuan setiap orang, apalagi pasangan tersebut bisa mengerti kita dan menerima kita apa adanya, namun di jaman sekarang mempunyai pasangan seperti itu bukanlah hal mudah, bisa dibilang susah – susah gampang apalagi jika anda seorang wanita, sangatlah sulit bukan?

Untuk itu, bagaimana sih caranya agar mempunyai pasangan yang baik terutama untuk kalian para perempuan, caranya sangatlah mudah loh, selain banyak hal hal yang belum kalian ketahui ada juga cara cara yang sangat mudah namun terbukti efektik untuk menemukan dan mendapatkan pria pilihan anda.

Mari kita bahas cara cara tersebut di bawah ini.

Ciri - Ciri Lelaki Baik Untuk Wanita

1.      Bisa menghargai

Pertama, pria yang menghargai anda adalah pilihan pasangan anda yang baik, bagaimana tidak jika laki laki sudah menghargai anda pasti adalah laki laki yang baik. Untuk itu, carilah laki laki yang menghargai anda, menghargai kondisi anda atau keadaan anda, jika sudah menemukannya anda juga harus menghargai dia, jadi intinya sama sama menghargai.

1        2. Tidak mengkhianati janji

Apa gunanya laki – laki yang berwajah tampan dan kaya raya jika tidak bisa menghargai anda dan hobinya menghianati janji, jika pasangan anda sekarang melakukan hal ini haruslah anda pertanyakan dan pikir baik – baik; apakah dia itu pria yang baik atau pria yang tidak baik. Jika janji saja tidak bisa di tepati apalagi nanti ketika sudah menikah?

3.  Bertanggung jawab

Sudah pasti lelaki baik adalah lelaki yang bertanggung jawab terhadap semua hal yang sudah ia perbuat, hal disini adalah lelaki yang bertanggung jawab terhadap kehidupanmu kelak jika sudah menikah dan mempunyai anak. Apakah anda mau jika sudah menikah nanti lelaki yang anda cintai tidak bertanggung jawab dan meninggalkan anda? Apalagi jika anda punya anak dan harus dibiayai, sangat tidak mau bukan?

4. Penyayang

Ke 3 poin diatas adalah poin yang bagus namun poin disini tidak kalah bagus loh. Fisik ataupun kekayaan akan kalah dengan lelaki yang menyayangi anda, lelaki yang memberi kasih sayang sepenuhnya kepada anda, lelaki yang bisa memperlakukan anda dengan kasih sayang adalah lelaki yang harus diacungi seratus jempol.


5. Cerdas

Kecerdasan bisa membuat anda nyaman loh, mau tau kenapa? Lelaki yang cerdas pasti mempunyai banyak pengalaman dan pengetahuan, bayangkan saja jika anda mempunyai pasangan yang perfect namun tidak cerdas, sama saja bohong kan. 

Untuk itu, carilah pasangan yang cerdas dalam segala hal ya agar ketika anda sedang mengalami kesusahan dalam pengetahuan anda bisa menanyakan kepada dia agar bisa memberi solusi yang tepat sehingga permasalahan anda bisa teratasi. 


EmoticonEmoticon